Minggu, 07 Juni 2020

Masjid-Masjid Desa Se-Kecamatan Sidoharjo Menuju NEW NORMAL




Penyuluh Agama  Islam Sidoharjo SatGas Antisipasi Covid-19

Kami berkumpul untuk merekap data Seluruh Masjid yang ada di desa-desa seluruh kecamatan Sidoharjo di antaranya:
  1. Sidoharjo
  2. Jetak
  3. Singopadu
  4. Jambanan
  5. Pandak
  6. Sribit
  7. Tenggak
  8. Taraman
  9. Patihan
  10. Duyungan
  11. Purwosuman
  12. Bentak
Alhamdulillah Banyak Masjid yang sudah memenuhi standar SOP Kesehatan Sesuai Arahan Pemerintah Kab. Sragen dan Arahan KanKemenag Seperti:
  • Shof jarak 1 meter 
  • Tidak bersalaman dulu
  • Tersedianya HandSanitizer
  • Pembatasan jamaah dll
  • Contoh Blangko Pendataan



dan kami juga tidak menafikkan juga ada yang belum, tapi kami senantiasa berusaha mengarahkan dan menghimbau yang ada agar bisa standar SOP Kesehatan menyetop Pergerakan COvid-19
Kami merekap mulai dari jam 09.00-12.00 di Masjid Miftahul Jannah, Jl. Sukowati Km. 5 Jetak Sidoharjo, Sragen. Dengan arahan Ibu Lynda cahyani, S.Ag selaku ketua pokjaluh PAI Sidoharjo, Kami penyuluh sidoharjo dengan ucapan alhamdulillah dan terimakasih data clear siap untuk pembuatan surat kecamatan bahwa Desa Se Kecamatan Sidoharjo menuju NEW NORMAL InsyaAlloh sesuai arahan Kan Kemenag dan PemKab. Sragen. Kami mengakui banyak kekurangan dalam mendata ini tapi kami berusaha semaksimal mungkin sesuai arahan beliau kami terus bergerak dan bergerak dengan penuh motivasi dari Ummat oleh Ummat dan untuk Ummat. Semoga berkah dan  barokah.
Mudah-mudahan Jamaah Khususnya desa Se Kecamatan Sidoharjo dan umumnya yang rindu dengan masjid bisa tentram dan tenang serta khusuk dalam beribadah serta meningkatnya iman dan taqwa juga minat masyarakat desa untuk terus memakmurkan  dan berjamaah di Masjid di masing-masing desa Se Kecamatan Sidoharjo. 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar